Kamis, 15 November 2012

Pelatihan Adobe Flash PGSD 2012



            Menjadi seorang guru, tidak hanya memerlukan keterampilan dalam bidang pedagogi. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni atau yang biasa disingkat dengan IPTEKS, seorang guru juga harus memiliki kemampuan dalam mengikuti perkembangan teknologi. Salah satunya yaitu aplikasi yang dapat digunakan guru sebagai media presentasi yaitu Adobe Flash. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bersifat audio visual.
            Untuk menunjang kemampuan dalam penguasaan teknologi, HIMA PGSD UNY Kampus Wates, menyelenggarakan pelatihan adobe flash khususnya bagi para mahasiswa PGSD  lintas angkatan, yaitu dari angkatan 2009 sampai angkatan 2012. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta selama dua hari yaitu pada    20-21 Oktober 2012. Selain itu, dilihat dari animo pesertanya, acara yang bekerja sama dengan CIE ini terhitung  sukses.
            Pelatihan Adobe Flash bagi para calon guru ini diharapkan dapat diimplementasikan baik selama menjalani massa perkuliahan maupun saat mengajar peserta didik kelak. Hal ini penting karena pada era globalisasi ini, jangan sampai kita kurang update terhadap perkembangan- perkembangan apapun yang muncul. 


Nurrina Dyahpuspita
Mahasiswi PGSD 2011







korban kerumita adobeflash





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aplikasi